Gubernur Kalteng Jenguk Pasien Jantung di RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Desember 2019 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menjenguk pasien jantung di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Kamis 19 Desember 2019.

Kehadirannya setelah menjenguk Anggota DPR RI Fraksi PDIP, Adian Napitupulu. Adian sakit saat bertolak dari Jakarta menuju Palangka Raya dalam agenda kunjungan kerja.

Adian sempat dapat pertolongan saat masih di atas pesawat. Namun saat ini sudah diberangkatkan ke Jakarta untuk perawatan lebih lanjut.

Dalam kesempatan menjenguk pasien jantung, gubernur selalu menyapa pasien. Gubernur juga terlibat perbincangan langsung dengan pasien termasuk mendengarkan keluhannya.

Gubernur merasa iba begitu mendengar ada pasien yang mengalami kebocoran jantung. Respon cepat diberikan dengan memerintahkan pihak rumah sakit untuk merujuk pasien tersbeut ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta.

Soal biaya, gubernur akan membantunya. Selain di ruang jantung, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga menyapa para pasien di ruang lainnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru