Lelang Jabatan Eselon II di Pulang Pisau Berakhir

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 19 Desember 2019 - 22:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Lelang pejabat eselon II yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau berakhir. Tiga nama dari setiap formasi yang dilelang sudah dikantongi.

Beberapa jabatan yang dilelang sebelumnya yaitu Kepala DPMD Pulang Pisau, Dispora, sekretaris dewan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu.

Penjabat Sekda Kabupaten Pulang Pisau, Saripudin mengatakan semua tahapan lelang sudah berakhir.

"Dari 5 jabatan yang dilelang sudah ada 3 peserta lelang jabatan yang meraih nilai tertinggi," kata Saripudin, Kamis 19 Desember 2019.

Sekda menambahkan tahapan selanjutnya akan dilaporkan kepada KASN terkait hasil lelang jabatan. Kemudian akan secepatnya dilakukan pengisian terhadap 5 jabatan yang kosong itu.

"Pastinya semua tahapan diselesaikan dulu. Baru setelah itu akan diagendakan pelantikan sesuai petunjuk pimpinan," jelasnya.

Saripudin mengatakan siapapun yang nantinya akan menduduki jabatan itu merupakan kewenangan pimpinan. Karena pimpinan memiliki penilaian tersendiri dalam menentukan siapa yang dianggap mampu.

"Bukan berarti yang lain tidak baik. Hanya saja pasti ada penilaian dan kepercayaan terhadap siapapun nantinya yang akan dilantik," tegasnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru