Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunci Mendekor Rumah dengan Sentuhan Lebih Menarik dan Nyaman

  • Oleh Teras.id
  • 20 Desember 2019 - 11:32 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ingin mendekor rumah dan memberikan sentuhan lebih menarik dan lebih nyaman? Kuncinya adalah memilih warna tembok yang bikin nyaman dan menawan. Karena itulah produsen cat Indonesia PT Propan Raya meluncurkan produk baru seri Leganza.

Produk yang menyasar segmen premium ini digunakan untuk cat interior. Hasil dari sapuan cat ini memiliki aksen tekstur, halus dan berkilau. Cat dengan efek khusus ini dihadirkan sebagai alternatif bagi para profesional dan desainer interior untuk menghasilkan tampilan warna dan tekstur cat yang menarik.

Seri Propan Leganza, fashion for walls, merupakan rangkaian produk cat tembok dekoratif berteknologi Italia. Tampilan suatu ruangan menjadi luar biasa dengan berbagai kombinasi warna yang dapat memberikan efek klasik dan estetik seperti halnya kertas dinding. Cat ini ramah lingkungan serta terbuat dari polimer berbahan dasar air, yang dikombinasikan dengan pigmen warna pilihan.

Sebelumnya sudah ada empat varian kelompok Propan Leganza dengan berbagai tipe yang masing-masing memiliki tampilan akhir yang berbeda pada interior rumah. Leganza Wow adalah evolusi formula cat tembok tekstur dari Italia yang menampilkan warna solid dari tembok yang dikombinasikan dengan efek tekstur unik menyerupai salju.

Leganza Uno memberikan tampilan tekstur batu pada interior ruangan. Seri ini cocok dikombinasikan dengan dinding bernuansa batu-bata. Leganza UNO+ akan mengubah tampilan suatu ruangan menjadi terkesan klasik dan metalik dengan cahaya dalam berbagai spektrum.

Leganza Duo akan menampilkan warna yang terlihat berbeda setiap dilihat dari sudut yang berbeda. Dinding ruangan juga memiliki tampilan efek bayangan dan chiaroscuro (gelap–terang) yang spektakuler.

Seri terbaru dari produk Leganza yang diluncurkan kali ini adalah Leganza Stucco, Leganza Multicolor, dan Leganza Stone Wall. Leganza Stucco adalah cat tembok dengan lapisan yang memiliki desain khusus gaya Eropa klasik. Teksturnya menyerupai marmer dan akan sangat menonjol bila terkena cahaya, namun rata bila diraba dan akan membuat dinding terkesan lebih elegan.

Leganza Multicolor adalah cat decoratif berbasis air dengan efek special yang dapat mengubah tampilan warna dan desain tembok menjadi modern dan artistik, memberi kesan seperti granit alam, marmer alam atau pun keramik. Sedangkan Leganza Stone Wall adalah cat tekstur menyerupai tampilan alami batu.

“Dengan Leganza Series dapat mengubah tampilan rumah menjadi tempat yang sangat personal dan berbeda,” ujar Kris Adidarma, CEO PT Propan Raya, lewat rilis.

Peluncuran produk di Jakarta pada 18 Desember 2019 diawali dengan bincang-bicang menarik terkait hal-hal yang membuat kita nyaman di dalam rumah. Pembicaranya Anies Walsh, desainer interior dan presenter televisi, Agatha Carolina, pendiri Bitter Desain Studio, dan selebriti Pevita Pearce. Pemandu bincang-bincang dengan tema "No Place Like Home" ini adalah youtuber terkenal Martin Anugrah dan rekannya Reza Nangin dari Cameo Project. (teras.id)

Berita Terbaru