Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Ternate Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Tingkatkan Patroli Cegah Kriminalitas

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Desember 2019 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya menggelar patroli gabungan bersama TNI secara intensif. Kegiatan itu bertujuan untuk mencegah kerawanan atau aksi kejahatan.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan patroli gabungan ini sebagai langkah preventif mencegah terjadinya kriminalitas menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Tindakan kriminal di penghujung tahun biasanya muncul ada-ada saja. Dan itu yang kita harus cegah sejak awal," tegas Dwi Tunggal, Jumat, 20 Desember 2020.

"Melalui patroli yang intensif ini, bisa meminimalisasi serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan atau pun mengurungkan niat mereka melakukan kejahatan," tambahnya.

Dia menegaskan, patroli ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di tempat-tempat ibadah maupun tempat rawan terjadinya tindak kriminalitas lainnya.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Palangka Raya untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan kegiatan tahunan ini,” kata Dwi. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru