Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pegunungan Arfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, DPD PAN Kotawaringin Timur Kumpulkan Seluruh PAC

  • Oleh Reno
  • 20 Desember 2019 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka membangun komunikasi politik yang intens hingga ke level bawah menghadapi Pilkada 2020, Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional atau DPD PAN Kotawaringin Timur akan mengumpulkan seluruh Pengurus Anak Cabang atau PAC PAN tingkat Kecamatan, Sabtu 21 Desember 2019.

Pengumpulan seluruh PAC PAN se Kotim yang bertempat di aula Hotel Midtown Sampit ini sebagai upaya melakukan konsolidasi di internal partai berlambang mata hari terbit itu.

"Betul besok tanggal 21 Desember kita melaksanakan konsolidasi internal partai bagi kader PAN. Ya semua PAC kita kumpulkan di sampit, karena wajib hadir," kata Sekretaris HM Kodratullah Fakhlevi mewakili Ketua DPD PAN Kotim M Rudini Darwan Ali, Jumat 20 Desember 2019.

Ia menyebutkan bahwa kegiatan tersebut pula dikemas dengan pendidikan politik bagi seluruh kader PAN, dengan pematerinya dari  KPU, Bawaslu dan Kesbangpolinmas Kabupaten Kotim.

"Harapan kita seluruh kader PAN Kotim dapat hadir karena kegiatan ini cukup penting untuk menambah wawasan pengetahuan tentang politik," jelasnya.

Disinggung soal pertemuan tersebut mendekati tahapan pilkada 2020, Kodratullah menanggipanya dengan santai. "Kegiatan inikan sudah lama terjadwal, dan suatu keharusan bagi kita di DPD melakukan pertemuan dengan kader PAN hingga tingkat PAC," imbuhnya. (RENO/B-5)

Berita Terbaru