Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPTQ Kabupaten Barito Utara Gelar Rakor Persiapkan MTQ 2020

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2019 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran atau LPTQ Kabupaten Barito Utara mengadakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan MTQ tingkat Kabupaten Barito Utara pada tahun 2020.

Ketua LPTQ Kabupaten barito Utara, Drs Muhlis, Jumat 20 Desember 2019 mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mempersiapkan seluruh tahapan kegiatan MTQ agar berjalan denga lancar dan sukses.

“Jadi dalam rapat koordinasi ini kami mengundang pengurus LPTQ Kabupaten barito Utara, pengurus LPTQ tingkat kecamatan se Kabupaten barito Utara dan instansi terkait lainnya agar dapat mensukseskan kegiatan MTQ tahun 2020 di Kabupaten barito Utara,” ujar Muhlis.

Muhlis menyampaikan kepada seluruh pengurus LPTQ Kabupaten dan kecamatan agar dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam menyukseskan MTQ 2020 Tingkat Kabupaten Barito Utara dengan mempersiapkan peserta sebaik mungkin.

"Saya berharap kepada panitia penyelenggara nanti agar bekerjasama dan saling berkoordinasi untuk kesuksesan dan kelancaran penyelenggaraan Seni baca tulis Alqur’an," ucapnya.

Dia menyampaikan pula bahwa kegiatan MTQ ini juga sebagai sarana untuk membina ukhuwah islamiyah dalam rangka meningkatkan dan mengembngkan syiar islam khususnya di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Selain itu, momentum pelaksanaan MTQ ini sebagai salah satu tonggak dalam rangka membina qori dan qoriah untuk lebih menuju kemandirian.

Disamping itu, pelaksanaan MTQ ini juga tentunya menjadi sarana pembelajaran dan evaluasi bagi kemajuan masyarakat dalam menghayati serta mengamalkan nilai-nilai keagamaan yang dimulai dari pemahaman dalam membaca dan menulis al- quran secara baik dan benar.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru