Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Buka Musda DPD PPNI

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Desember 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya (Mura) Perdia M. Yoseph buka Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Mura di Aula Gedung B Setda Mura, Jumat, 20 Desember 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Kepala Dinas Kesehatan Surya Siri dan perwakilan pengurus wilayah PPNI Kalimantan Tengah. 

Dalam sambutannya Perdie menyambut baik pelaksanaan Musda ke III DPD KNPI Mura pada tahun 2019 ini sehingga diharapkan nantinya siapapun yang terpilih menjadi ketua bagi organisasi perawat ini mampu membawa peran perawat menjadi lebih profesionalisme.

"Dengan membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepan maka akan berpengaruh kepada peningkatan mutu kesehatan di Mura," katanya. 

Ditambahkannya juga PPNI Mura turut mendorong perkembangan SDM Tenaga Kesehatan sehingga perawat menjadi garda pertama dalam pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi. 

"Melalui PPNI ini saya harap seluruh perawat dapat bernaung pada organisasi ini sehingga PPNI saya inginkan mampu menjadi pengembangan SDM tenaga kesehatan kita agar lebih baik lagi," lanjutnya. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru