Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Sidak Pasar Bebas Banjir Muara Teweh

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra melakukan inspeksi mendadak atau Sidak di salah satu pasar yang ada di Muara Teweh yakni Pasar Bebas Banjir (PBB).

Dalam Sidak di PBB Muara Teweh, Wakil Bupati Barito Utara didampingi oleh Kepala Disdagrin, anggota DPRD dan unsur FKPD Kabupaten Barito Utara.

Dikatakan Sugianto Panala Putra, bahwa kegiatan sidak ini dilakukan guna melihat secara langsung kondisi pasar yang telah diresmikan oleh Bupati barito Utara beberapa bulan lalu.

Selain itu juga, untuk memantau harga kebutuhan pangan dan barang yang dijual oleh para pedagang dipasar tersebut, sekaligus memantau kestabilan harga dalam rangka menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2020.

“Dalam sidak ini juga kami melihat secara langsung kondisi pasar serta saran dan masukan para pedagang di Pasar Bebas Banjir, sehingga aktivitas jual beli dipasar ini dapat berjalan lancar,” terangnya.

Dia mengharapkan, para pedagang dapat menjaga dan memelihara aset yang telag dibangun pemerintah dalam hal ini bangunan pasar, sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal dan bertahan lama juga terlihat lebih bersih. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru