Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Hadiri Perayaan Natal Bersama DPC PWKI dan Posyandu Lansia Siloam

  • Oleh Ramadani
  • 20 Desember 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menghadiri perayaan Natal bersama DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dan Posyandu Lansia Siloam digeraja Imanuel.

Dalam perayaan natal tahun ini yang mengusung tema "Bangkitlah, Bersinarlah" dengan sub tema "menjadikan wanita kristen yang membawa kesejahteraan bersama. "

Yang mana tema tersebut adalah Tema yang ditetapkan oleh pimpin Dewan PWKI pusat dan serentak seluruh Indonesia merayakan Natal.

Bupati Barito Utara dalam sambutannya yang disampaikan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa kaum wanita kristen dan kaum lansia di Kabupaten Barito Utara ini dapat bangkit dan bersinar, sehingga menjadi wanita kristen yang membawa kesejahteraan bersama.

“DPC Persatuan Wanita Kristen Indonesia Kabupaten Barito Utara bersama dengan seluruh komponen Bangsa untuk meningkatkan dan menjaga toleransi, mencegah radikalisme, sehingga dapat fokus membangun Bangsa Indonesia,” katanya, Jumat 20 Desember 2019.

Selain itu juga, kata dia,  PWKI adalah salah satu organisasi sebagai tempat berkumpul dan berkarya bagi wanita-wanita Kristen Indonesia yang terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga sebagai mitra Pemerintah dalam menciptakan kedamaian, kesejahteraan dan mewujudkan kasih bagi sesama.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara mengucapkan Selamat merayakan Natal 25 Desember 2019 dan menyongsong tahun baru 1 januari 2019," pungkas Sugianto. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru