Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMI Seruyan Teraktif ke- 5 se- Kalteng

  • Oleh Magang 2
  • 20 Desember 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Palang Merah Indonesia atau PMI Seruyan meraih penghargaan dari PMI Kalteng sebagai PMI ter aktif urutan ke lima se Kalimantan Tengah.

Penghargaan ini, di berikan saat kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi Palang Merah Indonesia Kalimantan Tengah di Palangka Raya.

Ketua PMI Kabupaten Seruyan dr Bahrun Abbas melalui  sekretaris PMI Seruyan Ali Rahman mengatakan, piagam penghargaan langsung di serahkan ketua PMI Provinsi Kalteng Suhaemi.

“Alhamdulilah PMI seruyan dapat penilaian lima besar ter aktif dalam melaksanakan berbagai kegiatan,” kata Ali Rahman, Jumat, 20 Desember 2019.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan untuk PMI Seruyan, merupakan penyemangat sekaligus untuk memotivasi seluruh pengurus, anggota dan para relawan untuk lebih baik lagi kedepan.

“Mudah mudahan kedepan PMI Seruyan, bisa lebih baik lagi, meningkatkan peran dan kegiatan dalam rangka membantu sesama, tentu prestasi yang diraih ini berkat dukungan semua pihak termasuk Pemkab Seruyan, “ tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru