Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gresik Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Liverpool Sudah Kecanduan Gelar Juara

  • Oleh ANTARA
  • 20 Desember 2019 - 16:36 WIB

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Liverpool Adam Lallana mengatakan pencarian gelar juara sudah seperti "kecanduan" ketika mereka bekesempatan menjuarai Piala Dunia Klub pertama mereka demi menambah kesuksesan Liga Champions musim lalu.

Klub Merseyside ini mengalahkan klub Meksiko, Monterey, 2-1 pada semifinal Kamis dan akan menghadapi klub Brasil Flamengo di Doha pada Minggu.

Liverpool mendapatkan tempat mereka di Piala Dunia Klub setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions Juni silam.


"Ini seperti kecanduan: Anda memenangkan satu medali dan Anda ingin memenangkan yang lain. Anda ingin menang lebih banyak lagi," kata Lallana kepada wartawan seperti dikutip Reuters.

"Kami juara Eropa dan ingin menjadi juara dunia klub juga. Tidak banyak orang yang bisa mengatakan bahwa ... trofi lain bisa diperebutkan, jadi ayolah."

Pertandingan Minggu di Stadion Internasional Khalifa adalah ulangan Piala Intercontinental 1981 ketika Flamengo yang kala itu diperkuat pemain legendaris Brasil Zico, menang 3-0 atas Liverpool di Tokyo. (ANTARA)

Berita Terbaru