Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

18 Kepala Desa Terpilih Resmi Dilantik, Ini Kata Bupati Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 20 Desember 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - 18 Kepala Desa terpilih di 7 kecamatan pada pelaksaan Pilkades serentak tahun 2019 resmi dilantik oleh Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, Jumat, 20 Desember 2019.

Dalam sambutannya Perdie mengatakan kepada kepala desa terpilih baik itu yang baru menjabat maupun yang kembali terpilih atau petahana dapat menjalankan tugasnya dengan baik. 

"Setelah kalian dilantik saya berharap kalian dapat menajalankan tugas sesuai dengan program yang telah kalian janjikan kepada masyarakat di desa dan sejalan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Mura," ucapnya. 

Selain itu, Perdie juga menjelaskan dari 20 Desa yang telah melaksanakan, 2 desa diantaranya yang masih ditunda dilakukan pelantikan karena ada beberapa masalah baik secara administrasi pada pemilihan maupun penyelenggaran pemerintahan desa. 

"Ada dua desa yang masih dilakukan penundaan pelantikan, sehingga ada 18 kepala desa yang dilantik pada hari ini," tambahnya. 

Dia menambahkan bahwa pada tahun 2020 mendatang juga akan dilaksanakan Pilkades serentak di  61 desa dari 10 kecamatan. (RIANSYAH/B-7) 

Berita Terbaru