Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Apresiasi Pemerintah Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Desember 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dewan Perwakikan Rakat Daerah atau DPRD Kabupaten Sukamara mengapresiasi pemerintah yang terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Terhadap pelayanan kesehatan, kami mengapresiasi kepada pemerintah daerah atas capaian-capaian peningkatan mutu dan pelayanan kesehatan di Kabupaten Sukamara," ucap Anggota DPRD Sukamara, Edi Alrunadi, Jumat, 20 Desember 2019.

Dirinya berharap, agar kedepannya pemerintah dapat terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, sehingga pelayanan yang diberikan bisa semakin optimal.

"Kami juga meminta kepada pemerintah daerah, hendaknya ke depan terus memacu peningkatan dan pemerataan mutu serta kualitas pelayanan kesehatan terutama di wilayah-wilayah yang jaraknya jauh dari kota," harapnya.

Sementara itu, Bupati Sukamara, H Windu Subagio mengatakan bahwa pihaknya akan memperkuat sektor dibidang kesehatan, sehingga  masyarakat lebih mudah mengakses fasilitas-fasilitas kesehatan.

"Sumber daya manusia yang sehat menjadi salah satu indikator pembangunan yang paling penting, sehingga meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sangatlah penting," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru