Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Gunung Mas Raih Juara Umum Kinerja Terbaik

  • 20 Desember 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejaksaan Negeri Gunung Mas meraih juara umum kinerja terbaik. Atas capaian ini, pihaknya pun berhak memboyong tropi dan piagam penghargaan.

"Tropi dan piagam itu diberikan lansung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah,  pak Adi Susanto dalam rapat kerja daerah Kejaksaan se Kalimantan Tengah di Hotel Aqurius Palangka Raya," katanya,  Jumat 20 Desember 2019.

"Penilaian kinerja terbaik yang diperoleh kami yaitu kinerja seluruh bidang dan penilaian kinerja tersebut diilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah selama tahun ini. Kami sangat bersyukur bisa meraih juara umum," lanjutnya. 

Kendati demikian, ia meminta kepada jajarannya untuk tetap meningkatkan kinerja agar menjadi lebih baik lagi. "Saya harap para jajaran Kejaksaan Negeri Gunung Mas ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ketulusan demi hukum yang berkeadilan,” ungkapnya.

Keadilan bagi masyarakat, lanjutnya, merupakan sebuah keniscayaan dan pihaknya ingin pelanggaran hukum di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau dapat berkurang.

“Kami harap semua pihak dapat bekerja sesuai aturan yang berlaku, sehingga pelanggaran hukum di Gunung Mas dapat berkurang, bahkan kalau bisa jangan sampai ada pelanggaran hukum,” tegasnya. (HENDRA/B-7) 

Berita Terbaru