Anggota DPRD Apresiasi Kejaksaan Negeri Gunung Mas 

  • Oleh Hendra
  • 20 Desember 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Evandi menyampaikan apresiasinya kepada Kejaksaan Negeri setempat yang meraih juara umum untuk penilaian kinerja terbaik tahun 2019.

"Saya sangat apresiasi, peraihan juara umum itu membuktikan kalau kinerja Kejaksaan Negeri Gunung Mas selama tahun 2019 sudah sesuai yang diharapkan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah,” katanya, Jumat 20 Desember 2019.

Ia mengatakan, dengan mendapatkan juara umum tersebut kinerja Kejaksaan Negeri Gunung Mas kedepan semakin akan meningkat, terutama dalam penegakan hukum.

“Pelanggaran hukum yang terjadi kedepan, tentunya dapat ditangani Kejari Gunung Mas dengan semakin baik, dengan mengedepankan hukum yang berkeadilan,” ungkapnya.

Terkait dengan pelanggaran hukum, Politisi Partai Nasdem itu menyerukan semua pihak untuk bekerja dengan baik. Sehingga tidak ada yang melakukan sebuah pelanggaran dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Saya harap semua pihak dapat bekerja dengan baik supaya tidak ada oknum-oknum yang masuk penjara lantaran melanggar hukum. Jangan sampai  menempuh cara-cara yang diluar ketentuan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok,  sebab pelanggaran sebuah hal yang merugikan," tuturnya. (HEDNRA/B-7) 

Berita Terbaru