Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asisten III Wakili Bupati Safari Natal di Anjir Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 20 Desember 2019 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Asisten III Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Bidang Administrasi Umum, Satria During melakukan Safari Natal di Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Jumat, 20 Desember 2019.

Dalam Safari Natal yang diselenggarakan di Gereja Bintang Timur tersebut, Asisten III didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Pulang Pisau, Usis I Sangkai dan jajaran Pemkab Pulang Pisau.

Kegiatan Safari Natal tersebut juga bertepatan dengan Perayaan Natal yang digelar oleh Jemaat GKE Anjir Pulang Pisau. 

Dalam sambutannya, Asisten III Satria During menyampaikan apresiasi kepada pihak panitia penyelenggara Perayaan Natal Jemaat GKE Anjir Pulang Pisau yang telah menyelenggarakan perayaan tersebut sehingga berlangsung meriah dan penuh sukacita. 

"Kami dari pemda mengapresiasi kepada panitia yang mempersiapkan segala sesuatu sehingga pelaksanaan perayaan natal ini dapat berjalan dengan meriah," kata Satria During. 

Sesuai dengan tema natal tahun ini, Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang, Satria During berharap umat Kristiani untuk selalu membangun semangat persaudaraan antarsesama manusia.

"Semoga damai natal memberikan semangat persaudaraan diantara semua umat dan hidup berbahagia," katanya. 

Demikian juga Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau mengharapkan peran dari gereja membangun mental dan spritual manusia dalam rangka peningkatan kualitas SDM sebagai masyarakat yang rukun dalam hidup bermasyarakat.

Asisten III juga mengatakan Pemerintah Daerah juga mendukung pembangunan bidang keaagamaan melalui pembangunan rumah ibadah. "Saya mendapatkan informasi bahwa untuk Gereja Bintang Timur tahun depan ada usulan pembangunan rumah ibadah, dan pemda akan mengucurkan dana sebesar 320 juta," ujar During.

Harapannya melalui natal tahun ini, umat Kristiani dapat menjadi sahabat bagi semua orang, tanpa memandang latar belakang, kelompok, suku dan agama. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru