Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BUMN Manfaatkan Momen Perayaan Natal dengan Berbagi untuk Sesama

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Desember 2019 - 22:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Usaha Milik Negara atau BUMN memanfaatkan momen perayaan Natal dan tahun baru 2020 dengan berbagi untuk sesama. Angkasa Pura II sebagai BUMN koordinator atau PIC bersama Jasa Marga dan Perum Bulog sebagai Co-PIC, menyukseskan program tersebut.

“Program BUMN berbagi untuk sesama ini bertujuan menanamkan rasa syukur, menumbuhkan semangat toleransi serta rasa mengasihi antarumat beragama," kata Director of Finance Angkasa Pura II, Bayu Rafisukmawan.

"Serta mengajak masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan agar mereka dapat merasakan suka cita perayaan hari Natal dan tahun baru," tambah Bayu dalam sambutannya pada perayaan Natal dan tahun baru di salah satu hotel di Palangka Raya, Jumat, 19 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pihak termasuk anak-anak. Mereka mengawali dengan melakukan ibadah berikut perayaannya.

Bayu menambahkan, BUMN sebagai agen perubahan terus berkontribusi dan berinteraksi dengan masyakarakat, sehingga dapat mendukung kemajuan perekonomian dan pembangunan Indonesia.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk memperkuat silaturahmi, kekompakan, kebersamaan serta rasa cinta saling memiliki antarsetiap elemen dalam lingkup kementrian BUMN.

Kegiatan berbagi ini dimulai sejak Kamis 19 Desember 2019 dengan menggelar pasar murah sembako di halaman Bulog. Ada 500 paket yang disediakan.

Selain itu, ada juga bantuan sarana air bersih, sarana panti asuhan, bantuan 1000 alkitab dan lain-lain.

Sementara itu, Kabid Bimas Kristen Kanwil Kementerian Agama Kalteng, Kardinal yang hadir pada kegiatan itu menyampaikan terima kasih atas peran serta BUMN dalam berbagi untuk sesama. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru