Lantik Kasat Sabhara, Kapolresta Palangka Raya Harapkan Semangat Pengabdian

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 20 Desember 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri melantik Kasat Sabhara Kompol F. Sukarinaldo, Jumat 20 Desember 2019.

Upacara pelantikan yang dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Palangka Raya, kapolresta dalam amanatnya mengucapkan selamat bertugas kepada Kompol Sukarinaldo sekaligus mengharapkan untuk cepat beradaptasi.

"Selamat bertugas kepada Kasat Sabhara dan semoga segera depat menyesuaikan diri dengan situasi pelaksanaan tugas ditempat yang baru," jelasnya.

Dia menambahkan situasi di Polresta Palangka Raya saat ini sedang menghadapi momentum Natal dan tahun baru sehingga dibutuhkan sebuah semangat yang tinggi.

“Intensitas kegiatan masyarakat yang padat di Kota Palangka Raya terlebih menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru menuntut kesiapsiagaan kita sebagai Pelayan Masyarakat, saya berharap Kasat Sabhara segera dapat menyesuaikan dan beradaptasi dengan rutinitas kegiatan di Polresta Palangka Raya,” pungkasnya.

Meski demikian dirinya juga tetap mengharapkan agar di tengah situasi yang padat harus tetap menjaga kesehatan. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru