Tekad Persija Tutup Musim dengan Kemenangan

  • Oleh Inilah.com
  • 20 Desember 2019 - 23:32 WIB

INILAHCOM, Palangka Raya - Persija Jakarta bertekad meraih kemenangan di laga pamungkas Liga 1 Indonesia 2019. Kalteng Putra menjadi lawan terakhir Macan Kemayoran. Persija akan menantang Kalteng Putra, Sabtu 21 Desember 2019 di Stadion Tuah Pahoe.

Setelah kalah di laga kandang terakhir melawan Persebaya, tim asuhan Edson Tavares ingin menutup musim dengan raihan tiga poin.

Asisten pelatih Persija, Sudirman menegaskan tekadnya menutup laga tandang terakhir Persija dengan hasil positif.

Menurut dia, posisi Kalteng yang lebih di bawah klasemen tidak mengubah targetnya untuk mencuri poin.

"Paling tidak semua pemain udah sepakat laga terakhir harus menang. Siapa pun yang main harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang," ujar Sudirman, di laman resmi klub.

Sudirman mengatakan, timnya bakal tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik. Dia juga menilai seluruh pemain Persija dalam kondisi yang bugar, ini tandanya tim siap mengerahkan kemampuan penuh.

"Persiapan memang sedikit perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tapi pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir," tambahnya. Di laga nanti, pertandingan akan digelar tanpa penonton.

Meski demikian, Sudirman tak menyebut itu sebagai sebuah keuntungan mutlak. "Dalam sepak bola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tapi ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang," tandasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru