Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ayu Ting Ting Paling Dicintai di Instagram Selama 2019

  • Oleh ANTARA
  • 21 Desember 2019 - 08:40 WIB

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Ayu Ting Ting menjadi pemilik akun yang paling dicintai di Instagram, menurut laporan “Instagram Year In Review 2019: Indonesia.”

Data internal Instagram, yang dirilis Jumat, mengungkapkan bahwa akun @ayutingting92 bahkan mengalahkan akun @raffinagita1717 milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di posisi kedua.

Di posisi ketiga terdapat akun @prillylatuconsina96 milik Prilly Latuconsina, kemudian @princessyahrini milik Syahrini, selanjutnya akun milik Presiden Joko Widodo @jokowi menutup lima akun paling dicintai oleh pengguna Instagram di Indonesia selama 2019.

Menggenapkan 10 akun paling dicintai ada Gisella Anastasia (@gisel_la), Luna Maya (@lunamaya), Natasha Wilona (@natashawilona12), Raisa Andriana (@raisa6690) dan Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa).

Sementara itu, Tagar #indonesia, #katakatabijak, dan #reseprumahan menjadi tagar yang paling banyak diikuti oleh para pengguna Instagram di Indonesia selama tahun 2019.

Selain itu, sebagai salah satu fitur yang dicintai pengguna Instagram, Stories kian menjadi tempat favorit untuk mengekspresikan diri. Secara global, pengguna aktif harian Instagram Stories mencapai 500 juta pengguna.

Melihat tingginya antusiasme para pengguna, Instagram terus melakukan inovasi dan menambahkan berbagai fitur kreatif dan interaktif di Stories yang bisa membantu pengguna mengekspresikan diri seperti stiker, GIF dan filter wajah.

Stiker dan filter wajah yang paling dicintai pengguna Instagram di Indonesia sepanjang tahun 2019 antara lain stiker lokasi, stiker waktu, membagikan kembali hasil dari stiker pertanyaan, stiker kenangan dan stiker suhu. (ANTARA)

Berita Terbaru