Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

22 Tim Ikuti Lomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Desember 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 22 tim peserta didik mengikuti lomba kreasi baris-berbaris atau LKBB tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Purna Paskibraka Indonesia," ujar Ketua Panitia LKBB Adi Chandara, Sabtu, 21 Desember 2019. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Halikinnor. Kegiatan dipusatkan di gedung voli indoor depan Stadion 29 November Sampit. 

Setiap tim yang mengikuti LKBB terdiri dari 20 orang peserta. Sehingga total peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut berjumlah 440 orang. Lomba sendiri dibagi menjadi tiga kategori, yakni SD, SMP dan SMA

"LKBB ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar di Kotim, dengan harapan menjadi wadah bagi pelajar untuk menunjukan bakat mereka," kata Adi. 

Sementara itu, Wakil Ketua I Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kotim Ubaidillah mengatakan bahwa dirinya melihat antusias peserta dalam mengikuti lomba tersebut sangat tinggi. Oleh sebab itu, pihaknya berencana menggelar kegiatan serupa dengan sekala yang lebih besar. 

"Pada 2020 mendatang, kami berencana akan menggela LKBB  tingkat provinsi Kalimantan Tengah, sehinga bisa lebih banyak lagi pesertanya," terang Ubaidillah. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru