Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Pasar di Palangka Raya Digelar Hingga Menjelang Natal

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Desember 2019 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan atau Disperindag Kota Palangka Raya, Ikhwanudin mengatakan bahwa kegiatan operasi pasar terus digelar Pemko Palangka Raya hingga menjelang Natal, antara tanggal 23-24 Desember 2019.

"Kegiatan operasi pasar jelang Natal ini sudah dimulai sejak 11 Desember lalu dan terus didistribusikan sesuai target," kata Ikhwanudin kepada Borneonews pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Menurutnya, daerah yang disasar dalam operasi pasar ini memang kawasan yang sebagian besar warganya beragama Nasrani yang akan merayakan Natal.

"Seperti sebelumnya untuk program operasi pasar saat menjelang lebaran, sembako murah lebih diarahkan ke kawasan yang warganya di dominasi muslim," terang Ikhwanudin.

Ada delapan kelurahan yang menurut Ikhwanudin mendapatkan pendistribusian paket sembako murah dalam operasi pasar kali ini.

"Kedelapan kelurahan itu menurut Ikhwanudin antara lain Kelurahan Kereng Bangkirai, Marang, Banturung, Petuk Ketimpun, Kelurahan Kanarakan, Tumbang Tahai, Bereng Bengkel dan Kelurahan Kameloh Baru," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru