Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Siapkan 2.227 Paket Sembako pada Operasi Pasar

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Desember 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya menyiapkan 2.227 paket sembako yang dibagikan melalui kegiatan operasi pasar di delapan daerah pinggiran wilayah Kota Cantik.

"Pada operasi pasar atau sembako murah yang digelar menyambut Natal 2019 ini pihak pemk melalui Disperindag menyiapkan sebanyak 2.227 paket sembako," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan atau Disperindag Kota Palangka Raya, Ikhwanudin kepada Borneonews pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Paket sembako ini, lanjut Ikhwanudin, berisi lima kilogram beras, dua kilogram gula, dua liter minyak goreng, tepung terigu, susu dan mie instan.

"Harga awal per paket ini Rp 131.300 per paket. Namun masyarakat yang menjadi sasaran hanya perlu membayar Rp100.000 karena setiap paket sudah disubsidi," jelasnya.

Ada delapan kelurahan yang menurut Ikhwanudin mendapatkan pendistribusian paket sembako murah dalam operasi pasar kali ini.

"Kedelapan kelurahan itu menurut Ikhwanudin antara lain Kelurahan Kereng Bangkirai, Marang, Banturung, Petuk Ketimpun, Kelurahan Kanarakan, Tumbang Tahai, Bereng Bengkel dan Kelurahan Kameloh Baru," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru