Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Bertekad Tingkatkan Kualitas SDM Tenaga Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Desember 2019 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota atau Pemko Palangka Raya terus berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia atau SDM tenaga kesehatan di Kota Cantik.

"Dengan memberikan peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang lebih aman dan nyaman, maka pelayanan kesehatan harus terus dibangun dengan penguatan SDM," kata Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada Borneonews pada Sabtu, 21 Desember 2019.

"Dengan begitu, masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan akan lebih nyaman, aman, dan puas," imbuhnya. 

Fairid menambahkan, komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka pelayanan publik, termasuk dalam pelayanan bidang kesehatan, sudah tertuang dalam visi dan misi Kota Palangka Raya Tahun 2018-2023.

"Di dalam visi dan misi itu menekankan terwujudnya Kota Palangka Raya yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua," ungkapnya.

"Pelayan publik terdapat pada misi kedua mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat melalui smart society (masyarakat cerdas), meliputi pengembangan pendidikan, kesehatan, layanan publik, kerukunan dan keamanan," demikian Fairid menyampaikan. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru