Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus DPD KNPI Murung Raya Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

  • Oleh Syahriansyah
  • 21 Desember 2019 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Murung Raya (Mura) periode 2019-2022 resmi dilantik, Sabtu, 21 Desember 2019.

Proses pelantikan langsung dilakukan oleh Ketua DPW KNPI Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rahmad Handoko. Hadir pada kegiatan itu Bupati Mura Perdie M Yoseph dan Wakil Bupati Mura Rejikinoor. 

Ketua DPD KNPI Mura terpilih, Pungki mengharapkan mampu menjadi eksis kembali dan terus menerus bersinergi bersama Pemerintah Daerah (Pemda) dalam mewujudkan program Mura Emas 2030.

"Saya meminta rekan-rekan pengurus untuk selalu bisa terlibat dalam mendukung aspek pembangunan di Kabupaten Mura dan sejalan dengan program Pamda Mura," katanya. 

Sementara itu, Ketua DPW KNPI Kalteng Rahmad Handoko berpesan agar setiap pengurus DPD KNPI Mura bisa menjadi solid dalam membesarkan nama KNPI di Mura ini. 

"Peran kalian sangat dibutuhkan oleh Pemda Mura dan saya yakin kalian bisa berkontribusi dalam mendorong setiap program yang baik kedepannya untuk terus menjalin komunikasi kepada Pemda Mura," tuturnya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru