Ini Pesan Bupati Murung Raya Terhadap Pengurus DPD KNPI Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 21 Desember 2019 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Setelah dilakukan pelantikan terhadap pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Murung Raya atau DPD KNPI Mura, Bupati Mura Perdie M Yoseph berpesan jangan sampai bersebrangan dengan program pemerintah setempat. 

Ia juga mengatakan bahwa Pemkab Mura akan terus mendorong pemuda melalui DPD KNPI Mura agar bisa lebih produktif dan berperan dalam pembangunan.

"Tinggal bagaimana pengurus DPD KNPI Mura yang telah terpilih dan dilantik dapat mengeluarkan gagasan yang baik dalam memberikan masukan, terutama untuk pembinaan generasi milenial," katanya, Sabtu,21 Desember 2019.

Perdie mengingatkan, di zaman milenial yang semua serba instan akan menjadi tantangan besar bagi pemuda di Mura. 

Pasalnya, teknologi terkadang bisa membuat para pemuda larut dalam hal negatif. Oleh sebab itu, pemuda harus bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dalam hal positif demi kemajuan daerah. 

"KNPI sebagai organisasi induk harus memberikan tauladan yang tidak ada hentinya bagi organisasi kepemudaan lainnya. Berikan citra yang positif dan kemandirian dari KNPI Mura," pesannya. (RIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru