Kapolres Kapuas Pimpin Serah Terima Jabatan Tiga Perwira

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Desember 2019 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro memimpin serah terima jabatan atau Sertijab tiga perwira di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Mapolres Kapuas pada Sabtu, 21 Desember 2019 sore.

Adapun tiga perwira itu adalah Kabag Sumda Kompol Isak Kilay pindah tugas sebagai Kabag Sumda Polresta Palangka Raya. Posisinya digantikan oleh Kompol Sudirman.

Kemudian AKP Abdul Wakid yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kapuas menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Pulang Pisau.

Jabatan AKP Abdul Wakid digantikan oleh AKP Zulyanto L Kramayuda yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Barito Utara.

Selanjutnya, AKP Puji Widodo yang sebelumnya menjabat Kasat Polairud Polres Kapuas berpindah tugas sebagai Kasubbag Humas Polres Kapuas.


Jabatan Kasat Polairud Polres Kapuas diisi oleh AKP Krisistya Artantyo Oktoberna yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Murung Raya.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, segera beradaptasi dan bersinergi," ucap AKBP Esa Estu Utama.

Kapolres menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam tubuh Polri. "Jabatan itu adalah titipan. Makanya kita ikhlas meninggalkan, seperti ikhlas menerima dulu. Dimana kita bertugas disitu kita memberi arti," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru