Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Produk Kesehatan dan Kecantikan Laris di 2019

  • Oleh Inilah.com
  • 21 Desember 2019 - 21:46 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Di penghujung tahun 2019, Guardian sebagai jaringan gerai Kesehatan dan Kecantikan nomor satu di Indonesia mengumumkan deretan merek yang terpilih melalui survei Guardian Top Stars 2019.

Survei dilakukan secara online pada periode 23 September hingga 17 Oktober 2109 dan diikuti lebih dari 5000 responden.

"Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi Guardian untuk merek-merek mitra yang selama ini telah meramaikan dunia kesehatan dan kecantikan dengan beragam produk terbaiknya. Melalui penghargaan ini, para pelanggan tentunya jadi bisa mengetahui berbagai produk yang menjadi favorit di masyarakat, ujar Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia, Jakarta, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu, (21/12/2019).

Guardian Top Stars 2019 memberikan penghargaan untuk produk-produk kesehatan dan kecantikan, baik lokal maupun Internasional dalam beragam kategori, baik Kosmetik, Skincare, Health Care maupun Personal Care.

Survei juga turut diramaikan oleh para Beauty Influencers yang berpartisipasi untuk memilih produk-produk favorit mereka.

Beberapa merek yang terpilih sebagai merek favorit dan meraih Penghargaan Guardian Top Star 2019 di antaranya adalah Maybelline, Wardah, Emina dan Make Over untuk kategori Kosmetik.

Sementara untuk kategori Skincare, para pelanggan di antaranya menyukai merek Cetaphil, Wardah, Happy Mask, SNP dan Skin Aqua. Di kategori Personal Care, Makarizo, Loreal dan Safi di antaranya menjadi merek favorit untuk perawatan rambut.

Masih banyak lagi merek favorit yang menjadi pilihan pelanggan yang dapat dilihat pada lampiran yang disertakan.

Pada kesempatan ini juga, Guardian memberikan penghargaan Guardian Trending Stars 2019 sebagai bentuk apresiasi terhadap produk-produk baru yang dengan cepat mengalami peningkatan penjualan di gerai-gerai Guardian.

"Kami yakin merek-merek baru ini akan menjadi merek-merek favorit pelanggan ke depannya," ujar Naresh.

Berita Terbaru