Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lampard Tak Ingin Jadi Tiruan Mourinho

  • Oleh Inilah.com
  • 21 Desember 2019 - 23:00 WIB

INILAHCOM, London - Frank Lampard akan kembali menghadapi mantan pelatihnya, Jose Mourinho, ketika Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (22/12/2019).

Lampard yang ketika masih jadi pemain Chelsea pernah memenangkan dua gelar juara Liga Premier Inggris dibawah asuhan Mourinho, mengaku mengagumi sosok pelatih asal Portugal tersebut.

Meski demikian, Lampard mengatakan tidak akan mencoba meniru gaya permainan yang diterapkan oleh Mourinho dan ia sangat senang bisa melawan mantan pelatihnya tersebut.

"Dia adalah pelatih yang baik, dengan semua kebaikannya, tetapi saua tidak akan mencoba menjadi tiruan atau meniru apa pun darinya," ungkap Lampard dikutip dari SkySport.

"Saya senang bisa melawan Jose. Bertanding melawannya tahun lalu di laga derby adalah masalah besar bagi saya, tetapi saya akan selalu menghormati dia," ia menambahkan.

"Tetapi yang lebih besar adalah Chelsea melawan Tottenham dan apa arti persaingan itu, apa artinya bagi para pemain dan kita, karena itulah keindahan sepakbola," pungkasnya menutup. (INILAHCOM)

Berita Terbaru