Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Doa Bersama Lintas Agama Bakal Digelar Malam Pergantian Tahun di Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Desember 2019 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Doa bersama lintas agama bakal digelar pada malam pergantian tahun 2019 - 2020 di kawasan Bundaran Pancasila, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Selain itu, kegiatan juga dirangkai dengan makan bersama.

Bupati Kobar Nurhidayah, Minggu, 22 Desember 2019 menjelaskan rangkaian kemeriahan malam pergantian tahun Selasa, 31 Desember 2019, dimulai sekitar pukul 16.00 WIB.

"Di kawasan Bundaran Pancasila tersebut dibuka Night Market Batomu Menyadi. Ada banyak lapak pedagang dari UMKM yang menjual berbagai barang, mulai busana hingga makanan," jelasnya.

Dia mengatakan, selain dihibur oleh pertunjukan artis lokal dan atraksi Banyu Bajoget di Taman Kota Manis, panitia juga menyediakan makanan dalam jumlah yang banyak.

"Panitia kegiatan rencananya menyiapkan ikan bakar, ayam bakar, dan jagung bakar untuk 5 ribu orang," jelas Bupati Kobar.

Setelah itu, jelang detik-detik pengantian tahun kemudian diisi dengan kegiatan doa bersama lintas agama.

"Kemeriahan acara kemudian ditutup dengan pesta kembang api. Saya berharap masyarakat yang datang mencari hiburan di lokasi malam pergantian tahun, turut berpartisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan. Hindari perbuatan dan hal yang berpotensi mengganggu ketertiban acara," pungkas dia. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru