Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwascam Sukamara Bisa Mulai Tahapan Pilkada

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Desember 2019 - 16:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di Kabupaten Sukamara yang telah dilantik diharapkan mulai melaksanakan tahapan Pilkada.

"Apa saja yang menjadi tugas jalankan sesuai mekanisme dan jadwal penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Provinsi Kalimantan Tengah sudah bisa dimulai," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio seusai menghadiri acara pelantikan Panwascam, Minggu 22 Desember 2019.

Windu berpesan Panwascam bisa melaksanakan tanggung jawabnya sesuai tugasnya, sehingga pelaksanaan Pilkada bisa berjalan sesuai harapan.

"Jadi intinya kepada yang baru dilantik, jalankanlah tugas sebagaimana mestinya sesuai perannya dan peraturan perundang-undangan," tuturnya.

Dalam momen ini pula bupati meminta Panwascam mensosialisasikan informasi mengenai pemilu yang akan dilaksanakan pada 2020, sehingga masyarakat tidak tertinggal informasi penting tersebut.

"Sosialiasikan kepada masyarakat secara detail, sehingga calon pemilih dapat memperoleh informasi secara gamblang," harapnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru