Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwascam Harus Bekerja Baik dalam Sosialisasikan Pilkada

  • Oleh Ramadani
  • 22 Desember 2019 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan posisi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) sangat penting dan strategis karena lebih mengenal dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Oleh karena itu Panwaslucam diharapkan terus memberikan yang terbaik kinerjanya dalam mensosialisasikan apa yang dibolehkan dan larangan bagi masyarakat.

"Saya ucapkan selamat bagi Pengawascam terpilih dan diharapkan bisa menjaga profesionalisme dalam bekerja," "katanya, Minggu 22 Desember 2019.

Dikatakan, terkait pemilihan gubernur 2020, Panwascam yang baru dilantik agar segera menyesuaikan dengan tahapan yang telah disusun oleh KPU.

Dia menyebut Panwascam punya peranan sangat penting dalam kegiatan pengawasan pemilihan yang mana demokrasi yang kita anut merupakan ideal untuk menjalankan roda pemerintahan.

Dia berpesan agar Panwascam untuk mempelajari dan memahami peraturan yang digunakan sebagai pedoman dalam tugas.

Karena Panwascam merupakan ujung tombak pengawasan penyelenggaraan pemilihan pada tingkat kecamatan yang diharapkan tetap berpedoman pada ketentuan serta peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jangan takut diteror, dimaki atau bahkan difitnah. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru