Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Seram Bagian Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Sukamara Raih Penghargaan Datun Terbaik di Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Desember 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Sukamara meraih penghargaan sebagai juara pertama dalam lomba kinerja bidang Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) wilayah Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan yang diserahkan dalam Rapat Kerja Kejaksaan di Palangka Raya pada 17 Desember 2019 ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja terbaik Tata Usaha Negara Kejari Sukamara.

"Tentunya kita sangat bersyukur atas pemberian penghargaan ini," ucap Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Minggu 22 Desember 2019.

Fajar berharap melalui prestasi yang telah berhasil diperoleh ini bisa meningkatkan semangat seluruh jajaran Kejari Sukamara dalam kinerjanya ke depan.

"Mudah-mudahan melalui penghargaan ini bisa memacu kinerja jajaran untuk lebih baik, sehingga mampu memberikan yang terbaik buat lembaga dan masyarakat serta bangsa dan negara," harapnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras sehingga tercapainya prestasi Kejaksaan Negeri Sukamara," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru