Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Humbang Hasundutan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Sukamara Juara 3 Bidang Pidana Umum

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Desember 2019 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bidang Pindana Umum (Pidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukamara juga masuk 3 besar sebagai kinerja terbaik seluruh Provinsi Kalimantan Tengah.

Penghargaan ini diserahkan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto dalam Rapat Kerja Kejaksaan 2019 di Kota Palangka Raya 17 Desember 2019.

"Kita juga juara III bidang pidana umum karena manajemen dalam pengelolaan pelaporan dan tata kelola administrasi terbilang baik dan memuaskan," ucap Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Minggu 22 Desember 2019.

Dengan penghargaan ini pihaknya akan terus meningkatkan pengelolaan administrasi, sehingga ke depannya bisa semakin baik.

"Tentunya ini tidak akan berhenti setelah menerima penghargaan ini, tapi sebaliknya kami akan terus meningkatkan kinerja melakukan yang terbaik bagi institusi dan masyarakat," ujarnya.

Tidak lupa dia mengucakan terima kasih atas kerja keras dan dukungan seluruh jajarannya, sehingga Kejari Sukamara bisa menorehkan prestasi yang membanggakan.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran dan semua pihak yang telah membantu dan bekerja keras sehingga tercapainya prestasi Kejaksaan Negeri Sukamara," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru