Komunitas Seruyan Bike Club Bagi Beras dan Uang kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Magang 2
  • 22 Desember 2019 - 20:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komunitas sepeda Seruyan Bike Club (SBC) memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan ini diberikan di sela gowes bareng, Minggu 22 Desember 20190.

Bantuan ini menjadi program rutin komunitas untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Komunitas yang beranggotakan 80-an orang yang dipimpin Ketua SBC Reson Rusdianto ini mengadakan bakti sosial dengan membagikan beras dan uang tunai untuk membeli sembako disejumlah lokasi sasaran berbeda.

"Hari ini kita kembali salurkan bantuan beras dan uang di 3 lokasi berbeda dengan 3 orang penerima bantuan," katanya.

Aksi sosial ini sudah menjadi kewajiban komunitasnya guna lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Mudah mudahan sedikit kepedulian dari komunitas sepeda Seruyan Bike Club bisa membantu meringankan beban warga yang memang berhak untuk dibantu, " ungkapnya.

Pada kesempatan itu Reson kembali mengajak seluruh masyarakat untuk membudayakan hidup sehat dengan rutin olahraga khususnya bersepeda, karena selain dapat sehat dengan bersepeda juga dapat bersama sama membantu sesama dengan rutin menggelar aksi sosial. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru