Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Natal, Ketua DPRD Kotim Gelar Open House

  • Oleh Naco
  • 22 Desember 2019 - 20:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Rinie akan menggelar open house dalam perayaan Natal 25 Desember 2019.

Open house akan dilaksanakan di rumah jabatan Ketua DPRD Kotim Jalan Ahmad Yani Sampi sehari sejak pukul 10.00 WIB - 16.00 WIB.

“Kami undang masyarakat untuk datang," kata Rinie, Minggu 22 Desember 2019. Rinie mengakui open house ini sebagai ajang silaturhami kepada warga. Melalui momentum Natal ini ia akan mengundang semua masyarakat tanpa tercuali.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap momentum perayaan Natal kali ini bisa dimaknai secara mendalam. Apalagi tema Natal kali ini semangatnya untuk merekatkan semangat kebangsaan untuk bersatu.

“Tema Natal kali ini kita diarahklan untuk bisa menjadi sahabat bagi siapapun, tidak ada batasan apalagi berkaitan dengan suku, agama, dan strata sosial," tegasnya.

Rinie merupakan Ketua DPRD Kotim pertama dari kalangan perempuan. Meski anyar di PDIP, namun ia ditunjuk mempimpin DPRD Kotim. Rinie merupakan legislator asal daerah pemilihan Baamang - Seranau. (NACO/B-6)

Berita Terbaru