Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polresta Palangka Raya Amankan Obyek Wisata Saat Liburan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 22 Desember 2019 - 22:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Liburan identik dengan berwisata. Apapun tempat wisatanya, keamanan selalu menjadi kunci utama selain panorama alam dan lain sebagainya.

Menciptakan rasa aman dan damai di tempat pariwisata, anggota Polresta Palangka Raya mendatangi sejumlah tempat wisata untuk melakukan pengecekan dan berdialog dengan para pengunjung.

Kali ini di bawah pimpinan Briptu Jalis Dwi, patroli Sabhara menyambangi obyek wisata Kumkum di Jalan Wisata Pahandut Sebrang, Kota Palangka Raya, Minggu 22 Desember 2019.

Menurut Dwi, lokasi obyek wisata di Pahandut Sebrang kerap dikunjungi oleh masyarakat sekitaran Palangka Raya saat liburan akhir pekan maupun hari libur nasional dan tentunya mereka membutuhkan keamanan.

"Patroli ke lokasi wisata dilakukan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah menikmati liburan serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas," jelasnya.

“Selain obyek wisata, kita juga melaksanakan patroli ke obyek vital lain yang ada di Wilayah Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (ARNOL/B-6)

Berita Terbaru