Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompetisi Ragnarok Online Berhadiah Rp 1 Miliar

  • Oleh Inilah.com
  • 23 Desember 2019 - 09:02 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Penggemar game Ragnarok Online sepertinya patut bergembira. Hal ini lantaran Gravity Game Link selaku publisher dari game Ragnarok Online untuk wilayah Indonesia rencananya bakal mengadakan sebuah turnamen yang diberi nama Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020.

Ragnarok Indonesia Championship merupakan turnamen berskala nasional antar Guild di game Ragnarok Online.

Dalam penyelenggaraannya, RCI menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain versus 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus. Kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh karakter dari Guild lawan.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan jika RIC 2020 ini diharapkan bisa menjadikan game yang tak hanya menyenangkan, tapi juga kompetitif.

"Hadirnya turnamen ini diharapkan dapat memberikan warna terhadap Ragnarok Online sebagai game MMORPG yang kompetitif," ujar Harry dalam siaran persnya, Minggu 22 Desember 2019.

Pihak Gravity Game Link sendiri secara resmi mengonfirmasi bahwa jadwal penyelenggaraan turnamen RIC 2020 ini akan berlangsung dari Desember 2019 hingga Maret 2020.

Sementara itu bagi gamer Ragnarok Online yang tertarik untuk mengikuti turnamen bisa langsung mendaftarkan diri karena saat ini Gravity sudah membuka pendaftaran RIC 2020.

Pendaftaran rencananya akan ditutup pada tanggal 19 Januari 2020 dan bersifat gratis serta terbuka untuk seluruh pemain Ragnarok Online.

Nantinya pertandingan babak Penyisihan RIC 2020 akan berlangsung secara Online. Ke 8 Tim terbaik yang masuk babak Perempat Final akan bertanding secara offline melalui gelaran Ragnarok Festival 2020 di Jakarta untuk memperebutkan Hadiah senilai Rp 1 miliar.

Ragnarok Online sendiri merupakan salah satu game terlawas yang beredar di Indonesia. Game ini bahkan telah memiliki basis penggemar dan komunitas yang banyak dan tersebar di penjuru Tanah Air. Hadirnya turnamen RIC 2020 ini juga dimaksudkan untuk memberi warna bagi game Ragnarok Online. (Inilah.com)

Berita Terbaru