Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Juli 2020 Stadion 29 November Sampit Mulai Dibenahi 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Desember 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Mulai pada Juli 2020 mendatang pemerintah darah melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berencana membenahi Stadion 29 November Sampit, terutama di bagian lapangan. 

"Insyaallah pada Juli 2020, pembenahan Stadion 29 November Sampit akan dilakukan, mudah-mudahan tidak ada halangan," ujar Kepala Dispora Kotim Nazmi Fuadi, kepada wartawan, Senin, 23 Desember 2019. 

Pembenahan stadion sendiri baru akan dilaksanakan setelah sirkuit road race selesai dibangun. Yang targetnya ada Juli 2020 mendatang. Sehingga setelah itu akan langsung dilakukan  pembenahan di stadion tersebut. 

Pembenahan yang dilakukan sebsgai upaya untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang. Sehingga nantinya rumput lapangan minimal standar provinsi atau bahkan nasional. 

"Pembenahan lapangan yang kami utamakan. Karena kondisinya saat ini sangat tidak layak untuk digunakan bermain bola," kata Nazmi. 

Nanatinya, stadion tersebut akan ditutup selama 6 bulan. Sehingga tidak ada lagi yang menggunakan lapangan tersebut. Baik itu untuk main bola atau bahkan konser musik maupin hal lainnyaa. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru