Bupati Gunung Mas Hadiri Natal Gabungan Organisasi

  • Oleh Hendra
  • 23 Desember 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong di dampingi istri Mimi Mariatie mengahdiri acara perayaan dan ibadah Natal gabungan organisasi di GPU Damang Batu,  Senin 23 Desember 2019.

Adapun oraganisasi yang tergabung dalam acara tersebut yaitu Kops Pegawai Republik Indonesia, DPRD, Dasar Darma Wanita (DWP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), TNI, Polri, BUMN, BUMD dan oraganisasi Oikumene. 

Ketua Pantia, Salampak Haris menyampaikaan terselenggaranya, acara tersebut berkat kerja sama dan dukungan dari semua oraganisasi, baik dari Pemkab Gunung Mas dan oraganisasi lainnya. 

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga peryaan natal ini datapt terlaksana dengan baik," katanya. 

Sementara,  hal senada disampaikan Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong. Ia mengatakan kedapan perayaan Natal gabuangan oraganisasi dapat dilaksanakan diawal tahun supaya semua pihak yang tergabung dalam oraganisasi dapat merayakan natal bersama. 

"Saya harap kedepan, perayaan natal dapat di agendakan diawal tahun, kalau bisa setelah parade natal kita lansung melaksanakan natal gabungan," ujarnya. 

Bupati mengimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam merayakan Natal dan menyambut tahun baru 2020. 

"Mari kita bersama-bersama menjaga kemanan dan ketertiban, dan selalu utamakan keselamatan," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu juga bupati mengucapkan, selamat merayakan Natal dan menyonsong tahun baru. "Saya atas nama pemerintah Gunung Mas,  mengucapkan selamat Natal 25 Desember 2019 dan selamat menyonsong Tahun baru 1 Januari 2020," pungkasnta. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru