Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akses Pangkalan Bun - Sukamara Terbuka, Begini Kata Bupati Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Desember 2019 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Terbukanya akses Pangkalan Bun - Sukamara diharapkan dapat mambawa dampak baik terhadap sektor pariwisata di Bumi Gawi Barinjam.

"Kemarin ada orang menghubungi saya, meminta izin mengadakan family getring di Pantai Anugerah dengan menggunakan bus," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio pada Ekspos DED Pantai Anugerah, Senin, 23 Desember 2019.

Menurutnya, akses jalan yang sudah baik ini membuat masyarakat di luar daerah mulai mendatangi wisata pantai yang ada di Kabupaten Sukamara.

"Jalan sekarang sudah nyaman, nah tinggal kita bagaimana mempersiapkan ini, agar pengunjung yang datang nantinya merasa betah dan nyaman," ungkapnya.

Windu berharap, semua organisasi perangkat daerah (OPD) dapat bekerja sama untuk meningkatkan perannya pada bidang masing-masing demi mamajukan sektor pariwista.

"Baik itu masalah jalan, penginapan dan lain sebagainya," tukasnya.

Selain itu, ia juga berharap agar dalam proses penyusunan Detail Engineering Desain Pantai Anugerah yang dilaksanakan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara, dapat meningkatkan potensi pariwisata yang nantinya bisa membawa dampak terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Karena ini juga menyangkut dengan anggaran yang cukup besar, sehingga  tujuannya dalam pelaksanaannya harus benar-benar untuk peningkatkan pariwisata daerah kita," tutur Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru