Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Seruyan Lantik 30 Panwas Kecamatan

  • Oleh Magang 2
  • 23 Desember 2019 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Seruyan, menggelar pelantikan 30 panitia pengawas  kecamatan di Aula Mes Pemkab Seruyan, Senin, 23 Desember 2019.

Kegiatan  ini, dihaidiri oleh Ketua DPRD  Zuli Eko Prasetyo, Kepala Kesbang Pol Seruyan Hartasima, Ketua KPU Seruyan Agus Sukron Ma’mun dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Seruyan Yulius Setiawan menyampaikan, pelantikan panwas kecamatan yang digelar ini merupakan serangkaian tahapan setelah sebelumnya, Bawaslu Seruyan melakukan penjaringan panwas yang akan bertugas di setiap kecamatan.

“Sebelumnya Bawaslu melewati beberapa tahapan, mulai dari proses pendaftaran, serangkaian tahapan tes hingga terpilih masing masing tiga panitia pengawas untuk setiap kecamatan,” terang Yulius Setiawan.

Dia menuturkan, prekrutan panwascam sangat penting dilakukan supaya menghasilkan panwascam yang siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Seluruh panitia pengawas kecamatan, agar betul-bentul siap mendedikasikan seluruh kemampuan dan kapasitasnya untuk melaksanakan ketentuan peraturan perundang-undangan sebagaimana tugas yang telah diamanatkan sesuai perundang undangan,“ tandas Yulius. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru