Jhon Krisli Pentolan PDIP Resmi Terima KTA Nasdem

  • Oleh Naco
  • 23 Desember 2019 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HM Jhon Krisli, pentolan PDIP Kabupaten Kotawaringin Timur secara resmi meninggalkan partai yang menaunginya. Gembor-gembor Jhon pindah ke Nasdem pun terjawab.

Pasalnya, secara resmi, Senin, 23 Desember 2019 mantan Ketua DPRD Kotim itu menerima KTA Nasdem dan sudah menggunakam jas biru.

Jhon menerima KTA itu bersama sejumlah kader partai PDIP lainnya. KTA tersebut diserahkan langsung oleh Pengurus Nasdem HM Fakhrudin.

"Pak Jhon sekarang resmi masuk Nasdem dan keluar dari PDIP," ucapnya.

Sementara itu, Jhon menegaskan kedepan ia akan meniti karir politiknya melalui Nasdem, bahkan dirinya masuk ke Nadem dan meninggalkan partai yang membesarkan namanya itu sudah melalui pemikiran yang matang.

"Saya ingin mencari suasana baru dan memilih Nasdem," tegas Jhon.

Jhon dalam kesempatan itu menceritakan karir politiknya dari bawah hingga 3 periode duduk di DPRD Kotim sebagai Ketua DPRD Kotim melalui fraksi PDIP.

Pileg tahun ini Jhon memilih tidak maju. Meski demikian, ia sudah mempersiapkan dirinya secara matang untuk bertarung di Pilkada Kotim 2020.

Selain Jhon Krisli, Wengga putra pasangan H Rambat-Hj Suprianti Rambat juga resmi masuk Nasdem. Ia juga menerima KTA di Banana Werra Room Sampit sebelum diskusi publik jelang pilkada Kotim. (NACO/B-7)

Berita Terbaru