Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk dan Honda Brio Tabrakan, 1 Tewas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Desember 2019 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang korban tewas dalam peristiwa tabrakan antara truk dan Honda Brio di depan kantor Desa Amin Jayam Jalan  Ahmad Yani, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 23 Desember 2019 sekitar pukul 13.20 WIB.

Pengendara Honda Brio, Rohani Nainggolan (45) tewas di lokasi kejadian, sementara 3 anaknya yang merupakan penumpang mengalami luka-luka.

"Beberapa saat sebelum kecelakaan terjadi, truk KH 8052 GI yang dikendarai Tris Sutrisno (25) melintas dari arah luar kota menuju Pangkalan Bun," kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono,

Di lokasi kejadian, dari arah sebaliknya ada truk yang tidak diketahui identitas pengendaranya memotong jalan.

"Secara refleks Tris Sutrisno memgarahkan kemudi truk ke arah kanan. Namun ternyata dari arah depan muncul Honda Brio merah KH 1683 GI yang dikendarai korban Rohani Nainggolan dengan kondisi kencang," jelas Marsono.

Akibatnya, tabrakan antar kedua mobil tersebut tidak bisa dielakkan lagi. Korban Rohani Nainggolan tewas di tempat, dan 3 anaknya dalam kondisi selamat namun mengalami luka pada gigi, kepala, dada dan tangan.

"Saat ini identitas 3 anak laki-lakinya masih belum diketahui lantaran masih dalam perawatan, jadi belum bisa ditanyai. Sedangkan pengemudi truk tidak mengalami cidera apapun," jelasnya.

Dia mengatakan, Satlantas Polres Kobar masih melakukan penyelidikan dan penyidikan terkait kecelakaan tersebut. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru