Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dompu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Borneo FC Ingin Pertahankan Mantan Pelatih Persib

  • Oleh Inilah.com
  • 24 Desember 2019 - 07:32 WIB

INILAHCOM, Samarinda - Borneo FC tengah berupaya mempertahankan pelatih mereka, Mario Gomez, setelah membawa tim tampil impresif di sepanjang kompetisi Liga 1 2019.

Datang menggantikan Fabio Lopez di awal musim, Gomez mampu membuat Borneo menjadi salah satu tim yang diperhitungankan, bahkan mereka tampil apik di kadang lawan.

Bersama Gomez, Borneo sempat tak terkalahkan di sepuluh laga. Skuat Pesut Etam menutup menutup musim kompetisi di urutan ketujuh, dengan rekor kekalahan terkecil dari kontestan lainnya, yakni hanya tujuh kali kalah.

Selain itu Gomez juga masuk dalam nominasi pelatih terbaik Liga 1 2019, dan ia juga mengantarkan Terens Puhiri menjadi nominasi pemain muda terbaik. Disusul Renan Silva sebagai pemain terbaik.

"Coach Gomez berkontribusi besar musim ini. Saya pasti berusaha mempertahankannya," ucap presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari Liga Indonesia.

Di tangan mantan pelatih Persib Bandung itu, para pemain muda Borneo jadi berkembang. Mulai dari Nurdiansyah, Gianluca Pandeynuwu, dan Muhammad Sihran diorbitkan oleh Gomez.

"Paling penting adalah kepercayaan coach Gomez memainkan pemain muda. Saya harap musim depan kami lebih berprestasi," pungkasnya. (Inilah.com)

Berita Terbaru