Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persija Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

  • Oleh Inilah.com
  • 24 Desember 2019 - 08:42 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak belasan pemain lokal sebagai persiapan menyambut Liga 1 2020. Siapa saja mereka Persija bergerak cepat memagari sejumlah pemain lokal potensial.

Langkah ini dinilai perlu dilakukan guna menjaga komposisi pemain yang sudah menjadi andalan Macan Kemayoran di musim 2019.

Presiden Persija, Ferry Paulus, menjelaskan kontrak baru yang diberikan pada mayoritas pemain lokal merupakan hasil evaluasi dari staf pelatih Persija. Mereka dinilai memberikan kinerja serta kontribusi bagus sepanjang Liga 1 2019.

Ada 13 pemain lokal yang dipastikan bertahan untuk musim depan, mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

"Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan juga mayoritas dikontrak 3 tahun," ujar Ferry Paulus dikutip dari laman resmi klub, Senin 23 Desember 2019.

Selain 13 pemain tersebut, lanjut Ferry, beberapa pemain muda yang masih memiliki kontrak di Persija juga dipertahankan.

Di antaranya, Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

"Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang," lanjutnya.

Selain nama-nama di atas, manajemem Persija juga masih melihat beberapa pemain lain yang masih dalam tahap evaluasi untuk dipertahankan. (Inilah.com)

Berita Terbaru