Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hariono Diminati 5 Klub Setelah Pisah dari Persib

  • Oleh Inilah.com
  • 24 Desember 2019 - 11:32 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Hariono baru saja menyudahi kariernya di Persib Bandung. Sejumlah klub telah melayangkan tawaran pada Hariono untuk musim depan. Hariono resmi dilepas Persib di akhir Liga 1 Indonesia 2019 setelah kontraknya habis.

Pada pertandingan terakhir bersama Maung Bandung melawan PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 22 Desember 2019, dia mencetak satu gol untuk kemenangan 2-5 Pangeran Biru atas Juku Eja.

Tak lagi jadi bagian Persib, Hariono jadi incaran banyak klub lokal. Pemain 34 tahun mengaku ada lima klub yang tengah berusaha mendekatinya. Namun dia belum bisa menyebut nama klub yang dimaksud.

"Alhamdulillah sudah ada (tawaran klub) doanya aja, jodohnya di mana. Ada (klub) dari liga 1 dan liga 2. Enggak bisa disebutkan klubnya," kata Hariono, Senin 23 Desember 2019.

Jadi incaran banyak klub, Hariono tak mau terburu-buru memutuskan. Rencana terdekatnya adalah menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ada beberapa lah. Lebih dari lima ya mungkin ada segituanlah, di antara segitu. Tapi nanti dulu, saya mau pulang kumpul dengan keluarga dulu," ia memungkasi.

Hariono menghabiskan 11 musim di Persib, pencapaian terbaiknya bersama klub ibukota Jawa Barat adalah juara Liga 1 2014 dan Piala Presiden 2015. (Inilah.com)

Berita Terbaru