Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vidal Tanggapi Santai Soal Rumor Tinggalkan Barca

  • Oleh Inilah.com
  • 24 Desember 2019 - 11:42 WIB

INILAHCOM, Barcelona - Arturo Vidal menanggapi santai soal rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Barcelona pada Januari 2020. 

Ia menyerahkan urusan kontraknya pada agen. Sejak Oktober 2019 Vidal dikabarkan mulai tak betah berada di Barcelona.

Penyebabnya, pelatih Ernesto valverde jarang memberinya kesempatan bermain sebagai starter. Dari 14 penampilan di LaLiga, gelandang asal Cile itu baru empat kali masuk starting XI. Namun situasi tersebut tak mempengaruhi performa pemain 32 tahun.

Sejauh ini dia sudah mencetak 5 gol. Jelang dibukanya jendela transfer tengah musim pada Januari mendatang, Vidal tengah dikaitkan dengan Inter Milan.

Antonio Conter tertarik menampung mantan anak asuhnya saat di Juventus itu guna menambah opsi di barisan gelandang I Nerazzurri.

Vidal tak mau terburu-buru menanggapi rumor tersebut, meski tak menutup kemungkinan meninggalkan Barca, dia menyerahkan segala urusannya pada agennya.

"Saya akan menyerahkan pada orang lain untuk pertanyaan tersebut. Saya tak mau memikirkannya sepanjang liburan," kata Vidal kepada Football-Italia.

"Agen saya akan menyelesaikannya, tapi saya tetap tenang dan senang di Barcelona. Saat saya kembali, kita akan lihat seperti apa," katanya.

Vidal diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan rencana permainan Conte andai resmi jadi bagian Inter di paruh kedua musim.

Mereka pernah bekerjasama di Juve dalam periode 2011-2014, dengan pencapaian terbaik adalah juara Seria Italia (3) dan Coppa Italia (2). (Inilah.com)

Berita Terbaru