Nikita Willy Sulit Perankan Adegan Kesurupan Pada Rasuk 2

  • Oleh ANTARA
  • 24 Desember 2019 - 12:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Aktris Nikita Willy mengaku mengalami kesulitan ketika beradegan kesurupan dalam film horor terbarunya berjudul "Rasuk 2".

Pemeran Isabela dalam film arahan sutradara Rizal Mantovani itu mengatakan bahwa untuk menyelesaikan adegan kesurupan membutuhkan waktu syuting yang tidak sebentar.

"Tantangan untuk mainkan 'Rasuk 2' ini, yaitu adegan Isabela kerasukan itu syutingnya lama sampai satu setengah hari sendiri scene itu," kata Nikita Willy saat berbincang usai pemutaran perdana film "Rasuk 2" di Jakarta, Senin (23/12) malam.

Meski demikian, Nikita Willy berhasil melakukan adegan tersebut dengan maksimal berkat arahan yang diberikan oleh sang sutradara.

"Memang kita diskusi dengan mas Rizal bagaimana kita nge-build scene itu dan mas Rizal kasih referensi untuk perankan itu," ujarnya.

Nikita juga melakukan berbagai persiapan, salah satu mencari referensi dari berbagai film horor yang memiliki adegan serupa di film ini.

"Aku observe film yang ada adegan possess. Di film sebelumnya aku belum pernah jadi ini adegan baru," tambah dia.

Selain itu, lokasi syuting yang cukup menakutkan juga membantunya dalam membangun suasana horor ketika beradegan.

"Satu setengah hari capek dan mas Rizal benar-benar buat set yang serem. Aku selama take benar-benar dzikir karena lihat aku di kaca saja takut," ungkapnya.

Film "Rasuk 2" juga dibintangi oleh Ahmad Megantara, Asri Welas, Sonia Alyssa, hingga Lania Fira. Film ini tayang di bioskop mulai tanggal 2 Januari 2020.  (ANTARA)

Berita Terbaru