Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau: Selamat Jalan AKBP Andiyatna dan Selamat Datang AKBP Titis

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 24 Desember 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemkab Lamandau mengadakan acara kenal pamit Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna dengan AKBP Titis Bangun Handoyo Putro, Senin malam 23 Desember 2019.

Acara kenal pamit juga dihadiri Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai organisasi. Dalam sambutannya bupati mendoakan AKBP Andiyatna agar sukses dalam karirnya.

Hendra menyebut Andiyatna adalah perwira polisi yang baik yang progresif. "Bukan karena ada di hadapannya, saya menjadi saksi bahwa beliau abang saya ini adalah orang baik. Mari kita doakan bersama agar karir beliau melejit agar beliau menjadi perwira tinggi di institusi Polri. Selamat jalan bang Andiyatna," katanya disambut riuh tepuk tangan.

Bupati juga menyebut selama bertugas selama 1 tahun 2 bulan, AKBP Andiyatna telah banyak memberikan warna dalam proses pembangunan di Lamandau. "Banyak terobosan yang inovatif yang telah beliau buat dan semoga menjadi amal baik beliau," katanya.

Bupati berharap agar Kapolres Lamandau yang baru AKBP Titis Bangun Handoyo Putro bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Andiyatna.

"Bang Titis pada prinsipnya saya pribadi dan Pemkab Lamandau secara institusi tentu sangat terbuka, saya mengajak mari kita sama-sama membangun Lamandau. Saya yakin akan ada tinta emas yang akan digoreskan selama abang di sini, semoga karir abang juga mulus dan sukses. Kami siap beker jasama, jangan sungkan untuk menegur bahkan membimbing kami jika ada hal yang patut di evaluasi atau dikoreksi," katanya.

Diketahui, AKBP Andiyatna kini menjabat Wakapolres Kota Palangka Raya dan AKBP Titis Bangun Handoyo Putro sebelumnya menjabat Kasubditbingakkum Ditlantas Polda Kalteng. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru